Pembukaan Wisata Pantai Amal BaruTunggu Kementerian Parekraf

Kepala Bidang Pemasaran Sumber Daya Manusia, Parawisata dan Ekonomi Kreatif Suwandi SE

Kitateropong.com, TARAKAN Pembukaan Wisata Pantai Amal Baru (PAB) menjadi destinasi yang ditunggu-tunggu masyarakat Kota Tarakan. Sebelumnya, Wisata Pantai Amal Baruini sempat direncakan akan dibuka bersamaan dengan HUT Kota Tarakan 15 Desember 2021 lalu. Namun, pembukaannya masih menunggu keputusan Kementerian Parawisata dan EkonomiKreatif (Parekraf).

Kepala Bidang Pemasaran Sumber Daya Manusia, Parawisata dan Ekonomi Kreatif Suwandi SE mengatakan, untuk sementara ini Wisata Pantai Amal Baru Masih disterilkan, dijaga Satpol PP, agar tidak sembarang orang bisa masuk. Masih menunggu keputusan dari kementerian.

Pantai Amal Kota Tarakan Provinsi Kaltara

Kita masih menunggu, peraturan daerah (perda). Sudah kita buat dan sudah kita kirim ke kementerian. Nanti kita melihat hasilnyaApa hasilnya nanti. Setelah itu, nanti kepala daerah baru bisa meresmikan,” terang Suwandi SE, Senin (31/01/2022).

Pihak Parawisata berharap, semoga kementrian segera memberi keputusan dan menargetkan keputusan dapat selesai dalam waktu tiga bulan kedepan, agar Wisata Pantai Amal Baru ini dapat dinikmati masyarakat luas.***

Reporter : M Rizqiyanto F

Editor : Suryo

About teropong

Check Also

Wali Kota Khairul Pimpin Rapat PP TahapIII Verifikasi Kota PPD 2022

Kitateropong.com, TARAKAN – Wali Kota Tarakan dr H Khairul M. Kes, memimpin Rapat Pengarahan PelaksanaPenilaian (PP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *